Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 12 Agustus 2020

Resep Ayam bakar madu simple by m10

Ayam bakar madu simple by m10 ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam bakar madu simple by m10 yang bisa kamu jadikan wawasan.

Ayam bakar madu simple by m10 anda mampu membuat Ayam bakar madu simple by m10 pakai 10 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam bakar madu simple by m10

  1. Silahkan sobat siapkan 3 sudu sos tiram.
  2. Persiapkan 1 senduk kicap.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 biji bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 bawang besar.
  5. Anda butuh 1 sudu gula.
  6. Siapkan juga 1 sudu garam.
  7. Anda perlu 1 sudu black peper.
  8. Sediakan 1 sudu serbuk cili.
  9. Anda perlu 1 sudu madu.
  10. Silahkan sobat siapkan 1/2 ekor ayam.

Langkah cara membuat Ayam bakar madu simple by m10

  1. Blend semua bahan dgn cuckoo max blender. Kemudian perap dengan ayam selama 30 minit di bahagian frozen @ 3 jam di suhu bilik.
  2. Kemudian bakar dalam periuk cuckoo m10 set 30 minit..tiada periuk cuckoo m10 guna kan oven pun boleh set 200 c haba atas bawah selama 45-50 minit😊.
  3. Siap & hidang.

Begitulah pembahasan Ayam bakar madu simple by m10 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam bakar madu simple by m10konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label