Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 16 Agustus 2020

Panduan membuat Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) yang bisa kalian jadikan ide.

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) kamu sanggup memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) mengfungsikan 14 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Sediakan juga 8 ketul ayam vuci bersih tos air.
  2. Kamu perlu 1 labu bwng besar merah*.
  3. Kamu butuh 3 ulas bwng putih*.
  4. Kamu siapin 3 inci halia*.
  5. Persiapkan 2 btng serai*.
  6. Kamu membutuhkan 5 biji cili padi*.
  7. Sediakan 1 sdt jitan manis*.
  8. Siapkan juga 5 helai daun limau purut*.
  9. Sediakan 1 sdt serbuk kunyit.
  10. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm rempah kurma.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt garam halus.
  12. Sediakan 1 sdt gula.
  13. Persiapkan 1/2 serbuk perasa.
  14. Silahkan sobat siapkan Minyak secukupnya (untuk mengoreng).

Step by step cara memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Sediakan bahan2 seperti dalam gambar...kisar lumat kesemua bahan yg bertanda *.
  2. Masukan bahan* kisar tadi bersama serbuk kurma,serbuk kunyit,garam,gula dan serbuk perasa...Gaul ayam hingga rempah sebati dan perap selama 1 jam dlm peti ais..
  3. Panaskan minyak dalam kuali...ambik ayam perapan tadi goreng hingga tengelam minyak...biarkan ayam masak serata,kalau Ada lebihan daun limau purut boleh campakan sekali dlm minyak nanti bertambah harum baunya.(maaf gambar dlm kuali lupa snap)😂🙏🙏.
  4. Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu...#StyleAzaAaj is done...tertiba teringat nasi komok di Hatdyai...ayam Goreng Berempah dia ada iras2 camni...Cuba ya...sedap tauuu😘.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label