Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 31 Agustus 2020

Panduan memasak Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak

Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak yang dapat sobat jadikan ide.

Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak anda dapat membuat Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak

  1. Kamu butuh Ayam (Dada, potong kecil).
  2. Silahkan kamu persiapkan 1-2 bj Bawang besar.
  3. Anda membutuhkan 2 inci Halia Muda.
  4. Kamu butuh 1 inci Kunyit Hidup.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sb Lada Hitam.
  6. Anda membutuhkan Air Asam Jawa.
  7. Kamu membutuhkan Garam.
  8. Anda butuh Minyak.

Intruksi cara memasak Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak

  1. Isi dada ayam lumurkan garam kunyit digoreng separuh masak kemudian ditoskn minyak..
  2. Buang minyak tinggalkan dalam sesenduk je. Tumiskan kesemua hirisan bawang besar, halia muda dan kunyit hidup tadi sehingga naik bau.
  3. Bila dah naik bau masukkan garam, lada hitam yg ditumbuk kasar dan air asam jawa, masak sehingga air sedikit kering (sukatan air ikut suka).
  4. Bila semua dah sebati dan dah secukup rasa boleh masukkan ayam. Gaul mesra dan tutup api. sedia dihidang. Selamat mencuba !.

Begitulah pembahasan Ayam Halia Blackpepper #MunahMasak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Halia Blackpepper #MunahMasakartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label