Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 23 Agustus 2020

Panduan memasak Ayam Goreng Berlado

Ayam Goreng Berlado ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Berlado yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam Goreng Berlado anda mampu memasak Ayam Goreng Berlado gunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Berlado

  1. Kamu membutuhkan 1/2 ekor ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 biji cili besar hijau.
  3. Sediakan juga 2 biji cili besar merah.
  4. Kamu butuh 15 biji cili api.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 labu bawang besar.
  6. Kamu butuh 2 ulas bawang putih.
  7. Kamu membutuhkan 1/3 inci halia.
  8. Anda membutuhkan 1 biji tomato.
  9. Sediakan Garam.
  10. Persiapkan Serbuk kunyit.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Berlado

  1. Ayam dibersihkan serta dipotong dan digaul bersama kunyit dan garam. Kemudian di goreng(jangan terlalu garing).
  2. Lada besar hijau dan merah serta cili api dikisar menggunakan chopper kerana tidak mahu terlalu halus atau ditumbuk dengan lesung..
  3. Bawang besar dan tomato di potong dadu manakala halia dan bawang putih dihiris atau dicincang..
  4. Tumiskan bawang besar,halia dan bawang putih hingga naik bau. Kemudian masukkan cili Yang telah Di kisar tadi. Goreng sehingga cili betul masak kemudian masukkan sedikit air. Masukkan tomato serta garam. Biarkan sambal tadi mendidih dan akhir sekali masukkan ayam Yang telah Di goreng tadi, kacau rata biar seketika dan tutup api..done masak ayam berlado😋.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berlado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Berladopostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label