Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 06 Agustus 2020

Cara memasak Nasi Ayam Basmathi Simple

Nasi Ayam Basmathi Simple ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Ayam Basmathi Simple yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nasi Ayam Basmathi Simple anda mampu membuat Nasi Ayam Basmathi Simple pakai 19 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi Ayam Basmathi Simple

  1. Sobat juga memerlukan Bahan Untuk Nasi.
  2. Anda butuh Buttercup 2 Sb.
  3. Anda butuh pandan 2 helai.
  4. Selain itu juga tambahkan Air Rebusan Sup Ayam 3 cup.
  5. Kamu butuh Garam 1sk.
  6. Silahkan kamu siapkan Bawang putih 5 ulas *tumbuk.
  7. Sediakan juga Halia 2inci *tumbuk.
  8. Sediakan juga Bahan untuk Sup Ayam.
  9. Silahkan kamu siapkan Minyak masak 2sb.
  10. Kamu membutuhkan Rempah tumisan Bunjut & Garam Secubit.
  11. Anda membutuhkan Bawang merah 1 labu.
  12. Sediakan juga Bawang Putih.
  13. Silahkan kamu siapkan Halia 2 inci.
  14. Anda butuh Sos Nasi Ayam.
  15. Anda membutuhkan Air Rebusan Sup Ayam 2 cup.
  16. Selain itu juga tambahkan Bawang putih.
  17. Anda perlu Halia 2 inci.
  18. Sediakan Garam secukup rasa.
  19. Silahkan kamu persiapkan Lada kering 6 tangkai.

Langkah cara membuat Nasi Ayam Basmathi Simple

  1. Rendam beras basmathi sekurang2 nya 30 minit..
  2. Untuk sup sediakan sup dahulu. Tumis sup guna bawang halia rempah tumisan yang di sediakan. Masukkan air garam dan ayam. Tambahkan secukup rasa. Reneh sehingga ayam masak. Bila sup dah masak. Ambil air rebusan sup 3 cawan. Untuk masak nasi..
  3. Untuk nasi, tumis dahulu bawang putih dan halia yang telah di tumbuk bersama daun pandan. Jangan tumis terlalu lama. Kemudian masukkan beras dan air sukatan. Untuk beras basmati 4 cup air sup rebusan saya guna 3 cup. Bergantung atas basmathi. Kemudian tutup periuk tunggu hingga nasi masak..
  4. Untuk sos, rebus dahulu lada kering kemudian blend. Blend bersama bawang putih dan halia. Dalam periuk lain, masukkan air rebusan sup dan masak bersama bahan yg di blend tadi hingga pekat. Letakkan serbuk secukup rasa dan sedikit garam.
  5. Untuk sup boleh tambahkan daun sup. Dan panaskan semula. Hiaskan tomato dan timun atau salad. Siap untun di hidangkan!.

Begitulah pembahasan Nasi Ayam Basmathi Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Nasi Ayam Basmathi Simplepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label