Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 30 Juli 2020

Tutorial membuat Ayam goreng kunyit serai

Ayam goreng kunyit serai ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam goreng kunyit serai yang dapat kamu jadikan ide. Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Renyah yang Empuk, Lezat dan Enak. Adapun bumbu kuning bisa kita buat dari gabungan beberapa rempah termasuk kunyit dengan. Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan.

Ayam goreng kunyit serai Bukan sahaja orang dewasa malah kanak-kanak juga menggemari masakan ayam goreng kunyit rangup macam yang dijual di kedai makan. Ayam goreng lengkuas atau laos adalah salah satu resep ayam goreng bumbu rempah. Iris iris tipis atau bisa juga diparut juga. anda bisa memasak Ayam goreng kunyit serai memanfaatkan 11 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam goreng kunyit serai

  1. Anda Memerlukan 300 gm dada ayam.
  2. Anda membutuhkan 1 sudu kecil serbuk kunyit.
  3. Sediakan 1/4 sudu teh garam ikut citarasa.
  4. Kamu butuh 1/2 biji bawang holland.
  5. Kamu siapin 1 batang serai dihiris halus.
  6. Anda membutuhkan 5 biji cili api di hiris.
  7. Kamu membutuhkan 1 batang Carrot dibuang kulit dan dihiris.
  8. Anda membutuhkan 150 gm kobis dihiris halus.
  9. Persiapkan 1/4 sudu teh maggi cukup rasa.
  10. Sediakan juga 1/4 sudu teh gula perang.
  11. Anda Memerlukan 1/4 sudu teh garam ikut citarasa.

Bersihkan daun kemudian keringkan menggunakan tisu hingga kering. Simpan dalam bekas bertutup dan simpan Basuh serai bagi menghilangkan pasir dan kotoran. Lap hingga kering dan bungkus menggunakan kertas. Simpan di ruangan sejuk beku dan.

Langkah cara membuat Ayam goreng kunyit serai

  1. Ayam digaul bersama serbuk kunyit dan garam. Goreng dengan api sederhana. Hiris bawang holland, cili api, serai, carrot dan kobis..
  2. Dalam kuali yang sama, masukkan bawang holland, serai dan cili api. Masak hingga naik bau. Masukkan carrot dan kobis. Kacau dan masak sehingga sebati dan carrot masak tidak terlalu lembut. Akhir sekali, masukkan maggi cukup rasa, gula dan garam. Kacau sehingga bercampur dan sebati..
  3. Alihkan dalam pinggan san sediakan nasi panas-panas..

Resep ayam goreng kremes ini memang merupakan salah satu yang populer. Apalagi jika di tambah dengan gurihnya bumbu sangrai kelapa Hal tersebut tidak lain karena resep ayam goreng kuning ini dilumuri aneka macam bumbu rempah khas negara Kita, seperti lada, santan serta kunyit sebagai. Ayam Goreng Kuning sangat mudah dibuat. Masukkan dalam wajan/panci bersama serai, daun salam, air. Resep Membuat Ayam Goreng Serundeng, Gurihnya Sampai ke Tulang.

Begitulah pembahasan Ayam goreng kunyit serai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam goreng kunyit seraipostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label