Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 31 Juli 2020

Tutorial membuat Ayam bakar madu simple by m10

Ayam bakar madu simple by m10 ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam bakar madu simple by m10 yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Ayam bakar madu simple by m10 anda bisa memasak Ayam bakar madu simple by m10 pakai 10 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam bakar madu simple by m10

  1. Anda membutuhkan 3 sudu sos tiram.
  2. Sobat juga memerlukan 1 senduk kicap.
  3. Kamu perlu 3 biji bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 bawang besar.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sudu gula.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sudu garam.
  7. Siapkan juga 1 sudu black peper.
  8. Anda Memerlukan 1 sudu serbuk cili.
  9. Sediakan 1 sudu madu.
  10. Kamu butuh 1/2 ekor ayam.

Langkah cara memasak Ayam bakar madu simple by m10

  1. Blend semua bahan dgn cuckoo max blender. Kemudian perap dengan ayam selama 30 minit di bahagian frozen @ 3 jam di suhu bilik.
  2. Kemudian bakar dalam periuk cuckoo m10 set 30 minit..tiada periuk cuckoo m10 guna kan oven pun boleh set 200 c haba atas bawah selama 45-50 minit😊.
  3. Siap & hidang.

Begitulah pembahasan Ayam bakar madu simple by m10 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam bakar madu simple by m10konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label