Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 21 Juli 2020

Tutorial memasak Homemade Satay Ayam

Homemade Satay Ayam ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Homemade Satay Ayam yang dapat kalian jadikan ide.

Homemade Satay Ayam anda bisa membuat Homemade Satay Ayam mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Homemade Satay Ayam

  1. Persiapkan 2 kg ayam bahagian isi.
  2. Silahkan sobat siapkan 4 biji bawang besar.
  3. Kamu siapin 1 labu bawang putih.
  4. Silahkan sobat siapkan 5 batang serai.
  5. Sobat juga memerlukan 5 inci halia.
  6. Kamu membutuhkan 5 inci lengkuas.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 s/b serbuk jintan manis.
  8. Siapkan juga 1/2 kg gula.
  9. Sediakan juga Serbuk kunyit secukupnya.
  10. Sediakan Garam secukup rasa.

Intruksi cara membuat Homemade Satay Ayam

  1. Rendamkan lidi sate terlebih dahulu supaya bila dibakar nanti lidi tidak terbakar. Ayam dipotong menjadi bentuk kuib.
  2. Kisar bahan2 bawang besar, bawang putih, serai, halia, lengkuas sehingga halus. Masukkan bahan kisar kedalam bekas ayam ditambah gula, jintan manis, serbuk kunyit dan garam secukup rasa. Gaul sehingga sebati..
  3. Perap seketika dan kemudian cucuk menggunakan lidi yg telah di rendam tadi..
  4. Bakar sate sehingga masak.

Begitulah pembahasan Homemade Satay Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Homemade Satay Ayampostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label