Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 27 Juli 2020

Step by step membuat Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) yang bisa kamu jadikan contoh.

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) anda bisa membuat Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) manfaatkan 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Silahkan sobat siapkan 8 ketul ayam vuci bersih tos air.
  2. Kamu siapin 1 labu bwng besar merah*.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 ulas bwng putih*.
  4. Persiapkan 3 inci halia*.
  5. Anda butuh 2 btng serai*.
  6. Silahkan sobat siapkan 5 biji cili padi*.
  7. Sobat juga memerlukan 1 sdt jitan manis*.
  8. Siapkan juga 5 helai daun limau purut*.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdt serbuk kunyit.
  10. Anda Memerlukan 2 sdm rempah kurma.
  11. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam halus.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 sdt gula.
  13. Selain itu juga tambahkan 1/2 serbuk perasa.
  14. Sobat juga memerlukan Minyak secukupnya (untuk mengoreng).

Langkah cara memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Sediakan bahan2 seperti dalam gambar...kisar lumat kesemua bahan yg bertanda *.
  2. Masukan bahan* kisar tadi bersama serbuk kurma,serbuk kunyit,garam,gula dan serbuk perasa...Gaul ayam hingga rempah sebati dan perap selama 1 jam dlm peti ais..
  3. Panaskan minyak dalam kuali...ambik ayam perapan tadi goreng hingga tengelam minyak...biarkan ayam masak serata,kalau Ada lebihan daun limau purut boleh campakan sekali dlm minyak nanti bertambah harum baunya.(maaf gambar dlm kuali lupa snap)😂🙏🙏.
  4. Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu...#StyleAzaAaj is done...tertiba teringat nasi komok di Hatdyai...ayam Goreng Berempah dia ada iras2 camni...Cuba ya...sedap tauuu😘.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label