Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 08 Juli 2020

Resep Kurma ayam

Kurma ayam ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Kurma ayam yang bisa kalian jadikan ide. Episod kali ini aku kongsikan resipi ayam masak kurma atau kurma ayam. Selamat Mencuba dan moga bermanfaat. kurma ayam simple dan sedap, kari ayam resepi, kurma ayam sedap, ayam kari tanpa santan, kurma ayam yatie kitchen, kurma ayam indian style, kurma ayam azie kitchen, kurma ayam eina azman. Bahan bahan Kacau rata dan biarkan sehingga ayam kecut dan naik minyak.

Kurma ayam Kurma & ayam tidak boleh dipisahkan maka tercetuslah kurma ayam kenchana devi masterchef celebrity. Untuk resepi ayam kurma kali ini, terima kasih kepada Puan Mariana Zainal atas resepi. Add cinnamon,star anise and the spices. anda mampu membuat Kurma ayam memakai 14 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kurma ayam

  1. Kamu butuh 1 paket rempah kurma adabi.
  2. Kamu membutuhkan 1 kotak kecil santan.
  3. Anda butuh Ayam(sebelah).
  4. Silahkan kamu siapkan Rempah tumis(4 sekawan).
  5. Anda membutuhkan 3 biji bawang merah.
  6. Anda Memerlukan 2 ulas bawang putih.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 batang serai(diketuk).
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu lada hitam.
  9. Anda butuh 1 biji bawang besar(belah 4).
  10. Anda perlu 2 biji tomato(belah 2).
  11. Anda membutuhkan 2 biji ubi kentang.
  12. Kamu membutuhkan Lada besar merah.
  13. Silahkan kamu siapkan 1 sudu besar garam.
  14. Anda perlu Minyak untuk menumis.

Add the Kurma powder,almond,kaskas and pepper. Stir for a minute or two. Resipi Ayam Masak Kurma, hidangan yang tak asing lagi setiap di kenduri kendara. Hindangan mudah dan sedap, pastikan anda menggunakan santan dan ayam yang segar bagi mendapatkan rasa yang.

Intruksi cara memasak Kurma ayam

  1. Kisar bawang merah dan bawang putih.ayam dicuci bersih.panaskan minyak kemudian tumis bahan yang dikisar tadi.tumis hingga layu dan berbau wangi.masukkan juga rempah tumis spt bunga cengkih,kulit kayu manis.kemudian masukkan rempah kurma.masukkan pyla ayam,letak santan..
  2. Tambahkan air(bergantung sebanyak mana kuah yg kita nak).biarkan mendidih.kemudian masukkan serai dan ubi kentang..
  3. Biarkan hingga kentang empuk.masukkan garam.bila kentang sudah empuk rasakan garam.bolelah dimasukkan lada besar,tomato dan bawang yg dibelah empat tadi.biarkan sekejap anggaran lima minit..
  4. Siap dan boleh dihidangkan..

Ayam kurma dimasak dalam kuah opor? Menu ini bisa membuatmu terlihat jago di dapur. Daripada penasaran, yuk kita buat dengan resep ini! Ayam Masak Kurma ini menjadi pilihan anak-ii. Ayam Masak Kurma juadah masakan ayam yang boleh dimakan bersama nasi putih dan juga nasi beriani.

Begitulah pembahasan Kurma ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kurma ayamkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label