Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 24 Juli 2020

Resep Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng

Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng kamu sanggup membuat Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng mengfungsikan 4 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng

  1. Anda perlu Ayam.
  2. Siapkan juga Tepung bestari.
  3. Sediakan Tepung jagung.
  4. Silahkan sobat siapkan Serbuk cili.

Intruksi cara membuat Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng

  1. Gaulkan ayam dengan tepung bestari, sedikit tepung jagung dan sedikit serbuk cili (untuk kepedasan). Takmau letak serbuk cili pun takpe..
  2. Gaul sehingga sebati..
  3. Perapkan ayam selama 15-30 minit.
  4. Panaskan minyak, masukkan ayam..
  5. Siap untuk dihidang. Selamat mencuba! 🥰.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli gorengartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label