Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 25 Juli 2020

Panduan membuat Ayam Goreng Crispy

Ayam Goreng Crispy ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Goreng Crispy yang bisa kalian jadikan ide.

Ayam Goreng Crispy kamu bisa memasak Ayam Goreng Crispy mengfungsikan 3 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Crispy

  1. Anda perlu Tepung Gandum (agak2 je dengan banyak mana ayam tu).
  2. Silahkan kamu siapkan Serbuk Kari (agak2 byk mana, kalau nk lebih dr tepung pun boleh).
  3. Anda butuh Telur dicampur sedikit garam.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Crispy

  1. Celupkan ayam dengan telur.
  2. Campurkan serbuk kari dan tepung gandum tadi dan gaulkan pada ayam. Boleh je guna yang instant macam tepung pedas bestari tu.
  3. Goreng sehingga keperangan and its ready to serve.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Crispykonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label