Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 08 Juni 2020

Resep Marmoleado Cheese Cake

Marmoleado Cheese Cake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Marmoleado Cheese Cake yang bisa sobat jadikan ide.

Marmoleado Cheese Cake kamu dapat memasak Marmoleado Cheese Cake pakai 8 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Marmoleado Cheese Cake

  1. Anda Memerlukan 500 g cheese cream.
  2. Anda butuh 250 ml whipping cream.
  3. Sediakan 6 biji telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 cawan gula.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sudu besar esen vanila.
  6. Persiapkan 1 cubit garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 5 sudu besar tepung gandum.
  8. Kamu siapin 3 sudu besar serbuk koko.

Step by step cara membuat Marmoleado Cheese Cake

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Blend semua bahan sehingga halus dan ringan.
  3. Asingkan dua bahagian.. Msukkn serbuk koko di satu mangkuk. Amik dulang kek... Lapiskan dua warna ini mgikut citarasa... Masak dia dlm airfryer oven dlm suhu 175c dalam 30minit..biarkan seketika apabila masak. Sedia utk dihidangkan.

Begitulah pembahasan Marmoleado Cheese Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Marmoleado Cheese Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label