Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 16 Juni 2020

Resep Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam

Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam anda mampu memasak Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam menggunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam

  1. Kamu membutuhkan 4 sb Serbuk Kopi.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 1/2 cwn Susu Segar.
  3. Anda membutuhkan 2 1/2 cwn Tepung Gandum.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 sk Baking Powder.
  5. Persiapkan 1 sk Soda Bikarbonat.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 cwn Mentega.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 cwn Gula Icing.
  8. Persiapkan 4 biji Telur Ayam (asingkan Kuning dan Putih telur).
  9. Kamu butuh 1/2 cwn Cip Coklat.
  10. Siapkan juga 1 sk Esen Vanilla.
  11. Anda butuh 1 sk Emulco Kopi.

Intruksi cara memasak Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam

  1. Sediakan semua bahan mengikut sukatan..
  2. Panaskan serbuk kopi dan susu cair bersama. Kacau sehingga mendidih, kemudian sejukkan. Tapis. Ayakkan bersama tepung gandum, tepung penaik dan soda bikarbonat..
  3. Kisar bersama mentega dan gula icing sehingga kembang. Kemudian masukkan telur kuning sahaja satu persatu. Pukul semua rata. Satukan esen vanila dan emulco kopi dalam adunan..
  4. Ayakkan bancuhan tepung ke dalam adunan. Masukkan cip coklat. Akhir sekali masukkan putih telur yang telah dipukul kembang terlebih dahulu. Kaup balik di dalam adunan hingga rata..
  5. Bakar dengan suhu 160°C selama 60 minit..

Begitulah pembahasan Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Kopi #RayaHighTea #Negeri Sembilan #ChefZampostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label