Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 30 Juni 2020

Cara memasak Ayam Goreng Rendang

Ayam Goreng Rendang ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Goreng Rendang yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Goreng Rendang kamu dapat memasak Ayam Goreng Rendang memakai 4 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Rendang

  1. Silahkan sobat persiapkan 3 ketul ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 3 sudu pes rendang.
  3. Silahkan sobat siapkan 1/2 sudu kecil garam.
  4. Selain itu juga tambahkan minyak.

Step by step cara membuat Ayam Goreng Rendang

  1. Ayam di bersihkan kemudian lumurkan dengan pes rendang dan garam perap dalam 30 minit..
  2. Masukkan minyak dalam kuali. Goreng ayam yang di perap tadi. Goreng hingga garing. Bila dah garing bolehlah di angkat dan toskan. Siap..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Rendang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Rendangpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label