Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 04 Mei 2020

Tutorial membuat Basque Burn Cheese Cake

Basque Burn Cheese Cake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Basque Burn Cheese Cake yang bisa kalian jadikan wawasan.

Basque Burn Cheese Cake kamu dapat membuat Basque Burn Cheese Cake memakai 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Basque Burn Cheese Cake

  1. Kamu butuh 300 g cream cheese.
  2. Anda membutuhkan 80 g gula castor.
  3. Persiapkan 2 biji telur gred a.
  4. Kamu siapin 120 g whipping cream.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu kecil esen vanilla.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sudu kecil jus lemon.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 sudu besar tepung gandum.
  8. Selain itu juga tambahkan Bahan tambahan.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 loyang size 6.
  10. Kamu siapin Baking paper.

Step by step cara membuat Basque Burn Cheese Cake

  1. Panaskan oven dgn suhu 200C. Pukul cream cheese sebentar. Masukkan gula. Pukul hingga gebu. Masukkan telur, esen dan jus lemon. Teruskan memutar..
  2. Tuang whipping cream, diikuti tepung. Putar sebentar hingga sebati. Guna low speed saja. Siapkan 2 loyang bersaiz 6 inci. Alaskan dengan kertas baking yg bersaiz besar.
  3. Tuang adunan ke dalam loyang. Bakar selama 1 jam. Kek ni memang kena hangus seperti namanya yg sah 😁 Setelah masak, biarkan kek sejuk dahulu sebelum dipotong. Sebaiknya simpan di dalam peti sejuk dahulu 4jam..
  4. Selamat mencuba.

Begitulah pembahasan Basque Burn Cheese Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Basque Burn Cheese Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label