Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 03 Mei 2020

Resep Zebra marble cake

Zebra marble cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Zebra marble cake yang dapat sobat jadikan wawasan.

Zebra marble cake kamu dapat membuat Zebra marble cake manfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Zebra marble cake

  1. Kamu siapin 4 biji telur.
  2. Silahkan kamu persiapkan 220 gm gula halus.
  3. Anda butuh 250 gm buttercup.
  4. Anda butuh 250 gm tepung gandum.
  5. Anda membutuhkan 70 ml susu cair.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sudu teh esen vanila.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu teh serbuk koko.

Step by step cara memasak Zebra marble cake

  1. Pukul buttercup dan gula sehingga gebu. Kemudian masukkan telur sebiji demi sebiji sehingga habis dan masukkan esen vanila. Putar sehingga adunan nmpk ringan..
  2. Masukkan tepung dan susu cair selang seli sehingga habis. Setelah adunan sebati dan gebu, bahagikan adunan kepada 2 bahagian. 1 bahagian dicampur dgn serbuk koko..
  3. Tuang 3 sudu besar selang seli setiap warna sehingga habis. Lorekkan dgn menggunakan lidi. Bakar pada suhu 160c selama 45minit menggunakan suhu atas bawah..

Begitulah pembahasan Zebra marble cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Zebra marble cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label