Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 22 Mei 2020

Resep Almond Butter Marble Cake

Almond Butter Marble Cake ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Almond Butter Marble Cake yang dapat Anda jadikan ide.

Almond Butter Marble Cake kamu bisa membuat Almond Butter Marble Cake mengfungsikan 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Almond Butter Marble Cake

  1. Anda butuh 250 gm Pure butter.
  2. Selain itu juga tambahkan 1/2-3/4 cawan gula halus.
  3. Persiapkan 6 biji telor (gred A).
  4. Sediakan 4 sudu besar susu pekat.
  5. Anda perlu 2 cawan tepong superfine/naik sendiri.
  6. Anda perlu 1 sudu besar tepung jagung.
  7. Sediakan juga 1/2 cawan serbuk badam.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sudu teh esen vanilla.
  9. Silahkan sobat siapkan 3 sudu besar serbuk koko.
  10. Kamu butuh 1 sudu besar perisa koko/coffee/Mocha.

Step by step cara memasak Almond Butter Marble Cake

  1. Putar Butter dengan gula hingga kembang.
  2. Masokkan telor 1 per 1, putar perlahan hingga sebati.
  3. Masokkan camporan tepong naik sendiri dan tepong jagung. Kaup balik hingga sebati tp jangan terlalu lama. Campor esen vanilla..
  4. Ambik 1/4 adunan, camporkan dengan perisa Coffee/Mocha/Chocolate. Adunan putih dicampor dengan Badam kisar. Gaul sebati..
  5. Sudukan adunan putih dahulu. Kemudian tabur serbuk koko. Sudukan pula adunan Koko tadi.. Ulang proses ini berselang seli setiap warna, disekangi dengan taburan serbuk koko..
  6. Boleh lah dibakar selama 40-45 minit suhu 150-160 darjah. Bila masak sejukkan dahulu sebelom dihias. KakNet guna butter cream untuk hiasan. Dan tabur badam hirus yg dipanggang dia atas kek..

Begitulah pembahasan Almond Butter Marble Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Almond Butter Marble Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label