Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 07 Mei 2020

Panduan membuat Kek Marble Semolina

Kek Marble Semolina ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Kek Marble Semolina yang dapat kamu jadikan contoh.

Kek Marble Semolina kamu sanggup memasak Kek Marble Semolina menggunakan 12 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek Marble Semolina

  1. Anda butuh (BAHAN A).
  2. Kamu perlu 250 gram tepung semolina/suji.
  3. Kamu perlu 300 gram susu segar.
  4. Silahkan sobat persiapkan (BAHAN B).
  5. Silahkan kamu siapkan 300 gram butter.
  6. Anda membutuhkan 200 gram gula kastor.
  7. Silahkan kamu siapkan 4 biji telur (gred B).
  8. Kamu butuh 1 sudu kecil esen vanila.
  9. Silahkan kamu siapkan 100 g tepung superfine.
  10. Selain itu juga tambahkan 2 sudu kecil baking powder.
  11. Sediakan juga 1/2 cawan kepingan badam.
  12. Kamu butuh 30 gram serbuk koko (diayak).

Intruksi cara membuat Kek Marble Semolina

  1. (BAHAN A) Dalam satu mangkuk, satukan susu segar dan tepung suji. Gaul rata, tutup dengan plastik wrapping dan perap semalaman didalam peti sejuk. (Pastikan perapan tepung suji dalam keadaan suhu bilik sebelum kita mulakan proses untuk membuat kek).
  2. (BAHAN B) Dalam mangkuk adunan, pukul butter bersama gula sehingga kembang. Masukkan telur sebiji demi sebiji sambil memukul hingga sebati. Masukkan juga esen vanila.
  3. Masukkan bancuhan tepung suji. Gaul rata hingga sebati. Masukkan pula tepung superfine, dan baking powder. Kaup balik. Untuk membuat marble, sediakan mangkuk. Ceduk 1/3 dari adunan, kemudian campurkan dengan serbuk koko yang telah diayak. Gaul rata..
  4. Tuang adunan berselang seli dalam loyang yang di oles butter kemudian disaluti dengan tepung. Tabur kepingan almond. Bakar dengan suhu 180’c selama 45minit atau mengikut suhu oven masing-masing..

Begitulah pembahasan Kek Marble Semolina terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Marble Semolinapostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label