Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 14 April 2020

Tutorial membuat Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar

Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar anda dapat memasak Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar gunakan 9 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar

  1. Silahkan kamu persiapkan 90 gm Oreo (dihancurkan).
  2. Anda Memerlukan 250 gm Keju krim (Saya guna Tatura Cream Cheese dari Bega).
  3. Persiapkan 1 sudu kecil Vanilla.
  4. Silahkan kamu siapkan 100 gm Gula pasir.
  5. Anda butuh 1 sudu kecil Lemon Zest (parutan kulit lemon).
  6. Kamu membutuhkan 1 sudu besar Jus lemon.
  7. Anda butuh 200 ml Heavy Cream sejuk.
  8. Silahkan kamu siapkan 50 gm Puree Strawberi (strawberi dikisar tanpa air).
  9. Silahkan kamu siapkan 150 gm Strawberi dipotong 6.

Step by step cara membuat Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar

  1. Sediakan gelas saiz kecil, kemudian masukkan 2 sudu kecil Oreo yang telah dihancurkan dan tekan dengan jari sehingga padat. Ketepikan.
  2. Sediakan mangkuk/bekas masukkan keju krim dan gula kastor dengan menggunakan pengadun sehingga halus dan lembut.
  3. Tambahkan ekstrak vanilla, jus lemon, lemon zest, dan puree strawberi, kemudian pukul untuk sebentar sehingga bercampur rata. Ketepikan.
  4. Dalam mangkuk yang lain, masukkan heavy cream kemudian pukul dengan menggunakan pengadun sehingga kaku..
  5. Campurkan adunan kek keju ke dalam heavy cream, gaulkan perlahan-lahan dengan spatula dan masukkan potong strawberi gaul rata..
  6. Tuangkan ke dalam gelas kecil-kecil, kemudian simpankan di dalam peti sejuk selama 30 minit. Keluarkan dan letakkan hiasan di atasnya, kemudian sedia untuk dinikmati. Nikmatilah pencuci mulut anda......hhhhmmmmm....nyam nyam nyam....yummy..😚😚😚.

Begitulah pembahasan Kek Keju Strawberi Tanpa Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Keju Strawberi Tanpa Bakarkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label