Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 19 April 2020

Tutorial memasak Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong

Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong yang bisa kalian jadikan wawasan.

Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong anda bisa membuat Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong pakai 8 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong

  1. Kamu butuh 200 ml santan.
  2. Sediakan 4 helai daun pandan.
  3. Sediakan juga 200 gram gula kastor.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sudu kecil garam.
  5. Anda membutuhkan 6 biji telur Gred A.
  6. Anda membutuhkan 240 gram tepung ubi.
  7. Kamu butuh 2 1/2 sudu kecil Baking Powder.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 sudu kecil esen vanila.

Intruksi cara membuat Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong

  1. Basuh daun pandan bersih-bersih dan dipotong-potong.Masukkan ke dalam Mesin blender bersama santan.Kisar halus kemudian tapiskan.Kita gunakan pati atau jus pandan yang dicampur santan tadi..
  2. Kemudian,jus pandan bercampur santan tu kita masak bersama gula dan garam.Cukup sekadar gula dan garam itu larut.Tidak perlu sampai menggelegak.Sejukkan..
  3. Panaskan oven.Ambil loyang,sapu butter kedasar loyang dan letakkan loyang didalam oven.Supaya loyang itu panas ketika kita tuang adunan nanti..
  4. Sediakan mangkuk adunan.Pecahkan telur.Masukkan esen Vanila.Gaul perlahan-lahan menggunakan garfu.Tidak perlu lama,cukup sekadar sebati antara kuning dan putih..
  5. Masukkan jus pandan bercampur santan ke dalam mangkuk adunan,gaul perlahan-lahan kemudian masukkan tepung ubi dan Baking Powder.Gaul sebati.
  6. Tapis dan tuang adunan ke dalam loyang yg telah dipanaskan..
  7. Bakar lebih kurang 45 minit dengan suhu 175’c atau ikut suhu oven masing-masing..
  8. Bila kek sudah masak,Terbalikkan loyang dan sejukkan.Sekiranya kek agak sukar dikeluarkan dari loyang,gunakan spatula untuk kaup tepi-tepi kek perlahan-lahan..
  9. Simpan dalam bekas tertutup untuk elakkan kek menjadi kering..

Begitulah pembahasan Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Pandan Honeycomb Cake @Banh Bo Nuongkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label