Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 03 April 2020

Step by step membuat Kek Keju Kocak Strawberi

Kek Keju Kocak Strawberi ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Kek Keju Kocak Strawberi yang dapat Anda jadikan wawasan.

Kek Keju Kocak Strawberi kamu bisa memasak Kek Keju Kocak Strawberi menggunakan 11 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Anda perlu 100 gm Strawberi.
  2. Anda membutuhkan 300 ml Susu segar.
  3. Anda membutuhkan 500 ml Aiskrim Vanilla.
  4. Sobat juga memerlukan 150 gm Keju krim.
  5. Persiapkan 2 sudu besar Gula Kastor (Optional).
  6. Kamu perlu 👉 Topping.
  7. Siapkan juga Krim putar.
  8. Silahkan sobat persiapkan Sos strawberi.
  9. Silahkan sobat siapkan Biskut mudah hadam (dihancurkan).
  10. Anda perlu 👉 Hiasan.
  11. Anda Memerlukan Strawberi.

Langkah cara membuat Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Sediakan bahan-bahan. Masukkan ke dalam pengisar: Strawberi, susu, keju krim, gula kastor dan aiskrim, kisarkan sehingga lembut. Kemudian tuangkan ke dalam gelas hidangan, semburkan krim putar di atasnya, taburkan biskut mudah hadam, siramkan dengan sos strawberi dan nikmatilah🤤🤤🤤🤤.
  2. Kek Keju Kocak Strawberi sedia untuk dihidangkan 🤤🤤🤤Selamat mencuba dan semoga berjaya 😘😘😘.

Begitulah pembahasan Kek Keju Kocak Strawberi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Keju Kocak Strawberipostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label