Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 07 April 2020

Resep Kek Span Confirm Gebu

Kek Span Confirm Gebu ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Kek Span Confirm Gebu yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Kek Span Confirm Gebu anda dapat membuat Kek Span Confirm Gebu mengfungsikan 8 bahan 1 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek Span Confirm Gebu

  1. Persiapkan 6 biji telur gred A (4 biji penuh, 2 biji kuning shj).
  2. Silahkan sobat persiapkan 100 gm gula aising.
  3. Anda butuh 100 gm tepung naik sendiri.
  4. Kamu siapin 60 gm tepung jagung.
  5. Anda perlu 1 sudu teh esen vanilla.
  6. Kamu membutuhkan 2 sudu besar ovellette.
  7. Sediakan 50 gm air.
  8. Persiapkan 75 gm minyak jagung. (Boleh guna minyak jagung).

Langkah cara memasak Kek Span Confirm Gebu

  1. Mix semua sampai kembang. Boleh campur pewarna dan kacau hingga sebati (saya masukkan pewarna hijau). Masukkan dalam loyang and bakar pada suhu 175°c selama 45 minit.

Begitulah pembahasan Kek Span Confirm Gebu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Span Confirm Gebukonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label