Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 05 April 2020

Resep Kek Keju Strawberi

Kek Keju Strawberi ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Kek Keju Strawberi yang bisa sobat jadikan ide.

Kek Keju Strawberi anda mampu memasak Kek Keju Strawberi pakai 14 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Keju Strawberi

  1. Kamu membutuhkan Atas kek keju.
  2. Persiapkan 500 gm keju Tatura @Philapedia.
  3. Kamu siapin 2 biji telur.
  4. Anda Memerlukan 1/2 tin susu pekat manis.
  5. Anda Memerlukan 1 sudu kecil esen vanilla.
  6. Silahkan kamu siapkan Dasar kek.
  7. Anda membutuhkan 6 keping Biskut Marie.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sudu besar butter.
  9. Kamu siapin Hiasan.
  10. Kamu perlu Strawberi.
  11. Silahkan sobat siapkan Coklat stick.
  12. Anda butuh Coklat rice.
  13. Persiapkan Coklat chips.
  14. Silahkan kamu persiapkan Topping Strawberi.

Intruksi cara membuat Kek Keju Strawberi

  1. Panaskan oven suhu 180 darjah celcuis selama 10 minit. Hancurkan Biskut Marie. Cairkan butter lalu gaulkan sebati dengan Biskut Marie. Sediakan loyang 6 inci dan lapikkan dengan kertas minyak. Masukkan pula Biskut Marie lalu ditekan padat. Bakarkan selama 5 minit..
  2. Masukkan keju yang bersuhu bilik ke dalam mangkuk adunan lalu putarkan hingga sebati. Masukkan pula susu pekat manis gaul lagi sehingga rata. Masukkan telur dan esen vanilla lalu putarkan sampai sebati..
  3. Masukkan adunan ke dalam loyang. Balutkan loyang kek dengan aluminium foil. Sediakan loyang 4 segi leper yang diisikan separuh air lalu masukkan loyang kek. Bakar selama 50 minit @sehingga masak..
  4. Renggangkan pintu oven selama 10 minit. Hiaskan kek lalu masukkan kek ke dalam peti sejuk semalaman. Kek Keju Strawberi siap untuk dihidangkan. Selamat mencuba guys 😍..

Begitulah pembahasan Kek Keju Strawberi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Keju Strawberipostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label