Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 13 April 2020

Resep Chocolate Mousse Cake

Chocolate Mousse Cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Chocolate Mousse Cake yang bisa kalian jadikan contoh.

Chocolate Mousse Cake kamu bisa memasak Chocolate Mousse Cake mengfungsikan 6 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Chocolate Mousse Cake

  1. Persiapkan 1 liter Susu Segar/Santan Cair.
  2. Kamu perlu 1 cawan Gula.
  3. Anda membutuhkan 1/3 cawan Serbuk Koko.
  4. Sediakan juga 1/3 cawan Tepung Jagung.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/3 cawan Whipping Cream/Coconut Cream.
  6. Sobat juga memerlukan 1 cawan Cocoa Mass/Chocolate Masakan.

Step by step cara memasak Chocolate Mousse Cake

  1. Sediakan bahan-bahan mengikut sukatan. Jika menggunakan chocolate masakan yang sudah ada gula, kurangkan sukatan gula kepada 1/2 cawan atau 3/4 cawan. Mengikut kemanisan yang disukai. Cocoa mass/chocolate masakan di potong atau hancurkan supaya mudah dimasak..
  2. Masukkan susu, cream, gula, kacau sebati. Selepas itu, masukkan tepung jagung dan serbuk koko, anyakkan. Supaya tidak berketul. Kacau sebatikan dan boleh letak di atas api. Masak dengan api sederhana..
  3. Kacau sentiasa sehingga menjadi likat sedikit dan akhir sekali masukkan cocoa mass/chocolate masakan. Sentiasa kacau sehingga cocoa mass/chocolate masakan hancur dan larut..
  4. Kacau sehingga likat. Tutup api dan masukkan dalam acuan. Biarkan suhu bilik, sehingga sejuk sedikit. Selepas itu, baru masukkan di dalam peti sejuk. Biarkan selama 6jam. Dan barulah boleh di makan..

Begitulah pembahasan Chocolate Mousse Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Chocolate Mousse Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label