Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 23 April 2020

Panduan memasak Zebra marble cake

Zebra marble cake ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Zebra marble cake yang dapat kalian jadikan wawasan.

Zebra marble cake anda dapat memasak Zebra marble cake manfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Zebra marble cake

  1. Kamu siapin 4 biji telur.
  2. Anda membutuhkan 220 gm gula halus.
  3. Kamu butuh 250 gm buttercup.
  4. Persiapkan 250 gm tepung gandum.
  5. Anda membutuhkan 70 ml susu cair.
  6. Anda perlu 1 sudu teh esen vanila.
  7. Kamu perlu 2 sudu teh serbuk koko.

Intruksi cara membuat Zebra marble cake

  1. Pukul buttercup dan gula sehingga gebu. Kemudian masukkan telur sebiji demi sebiji sehingga habis dan masukkan esen vanila. Putar sehingga adunan nmpk ringan..
  2. Masukkan tepung dan susu cair selang seli sehingga habis. Setelah adunan sebati dan gebu, bahagikan adunan kepada 2 bahagian. 1 bahagian dicampur dgn serbuk koko..
  3. Tuang 3 sudu besar selang seli setiap warna sehingga habis. Lorekkan dgn menggunakan lidi. Bakar pada suhu 160c selama 45minit menggunakan suhu atas bawah..

Begitulah pembahasan Zebra marble cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Zebra marble cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label