Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 15 April 2020

Panduan memasak Kek Span Confirm Gebu

Kek Span Confirm Gebu ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kek Span Confirm Gebu yang dapat kalian jadikan contoh.

Kek Span Confirm Gebu anda sanggup memasak Kek Span Confirm Gebu mengfungsikan 8 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Span Confirm Gebu

  1. Anda Memerlukan 6 biji telur gred A (4 biji penuh, 2 biji kuning shj).
  2. Siapkan juga 100 gm gula aising.
  3. Silahkan kamu persiapkan 100 gm tepung naik sendiri.
  4. Siapkan juga 60 gm tepung jagung.
  5. Kamu siapin 1 sudu teh esen vanilla.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar ovellette.
  7. Kamu perlu 50 gm air.
  8. Silahkan kamu persiapkan 75 gm minyak jagung. (Boleh guna minyak jagung).

Langkah cara memasak Kek Span Confirm Gebu

  1. Mix semua sampai kembang. Boleh campur pewarna dan kacau hingga sebati (saya masukkan pewarna hijau). Masukkan dalam loyang and bakar pada suhu 175°c selama 45 minit.

Begitulah pembahasan Kek Span Confirm Gebu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Span Confirm Gebuartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label