Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 03 Maret 2020

Step by step membuat Black Magic Cake

Black Magic Cake ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Black Magic Cake yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Black Magic Cake kamu mampu membuat Black Magic Cake manfaatkan 14 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Black Magic Cake

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 cawan Gula halus/castor.
  2. Kamu siapin 1 3/4 cawan tepung gandum.
  3. Sobat juga memerlukan 3/4 cawan serbuk koko.
  4. Persiapkan 2 sudu teh baking soda.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sudu teh baking powder.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu teh salt.
  7. Anda membutuhkan 2 telur.
  8. Sediakan juga 1 cawan buttermilk atau sour milk* atau lebih kurang masukkan 1 sudu besar cuka epal atau lemon dalam cawan, kemudian penuhkan susu full cream atau susu low fat ke dalam cawan yang sama. Biarkan 30min.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 cawan esspresso atau kopi kosong yg pekat.
  10. Silahkan sobat siapkan 1/2 cawan minyak sayuran (jagung atau canoli).
  11. Sediakan 1 sudu teh vanilla extract.
  12. Anda Memerlukan Chocolate Ganache.
  13. Selain itu juga tambahkan 200 gm dark coklat.
  14. Kamu siapin 100 gm whipping cream.

Intruksi cara memasak Black Magic Cake

  1. Masukkan semua bahan-bahan kering dalam satu mangkuk besar..
  2. Masukkan telur dalam bekas dan whisk hingga telur hancur, masukkan buttermilk, minyak,espresso & vanilla extract dan pukul sehingga sebati..
  3. Masukkan adunan dalan loyang, size terpulang kepada anda. saya biasa guna 2 loyang size. Bakar cake pada suhu 170'c Selma 30min atau cuba cucuk dengan lidi dan lidi keluar bersih. Setelah kek masak, sejuk kan atas rindai dalam 2-3jam..
  4. Gunakan kaedah double boiled untuk cairkan coklat. Panas kan whipping cream, cukup sahaja panas, tidak perlu mendidih. Masukkan coklat, dan kacau sehingga coklat larut. Biarkan selama 1-2jam, agar coklat likat..
  5. Biasanya saya gula chocolate ganache untuk lapiskan kek. Dan buttercream disalut bahagian luar kek. Atau kek ni sesuai makan begitu saja..

Begitulah pembahasan Black Magic Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Black Magic Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label