Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 26 Maret 2020

Resep Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin

Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin anda mampu memasak Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin pakai 14 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin

  1. Anda membutuhkan Bahan Lapisan Hijau.
  2. Kamu perlu 5 biji telur.
  3. Siapkan juga 200 ml santan kotak (1 kotak).
  4. Sediakan juga 1/4 cwn Erythritol.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Cecair stevia.
  6. Anda butuh 1/2 sdt Vanilla.
  7. Silahkan kamu persiapkan 8 helai Daun Pandan (kisar dgn air dan guna enapan).
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  9. Sobat juga memerlukan Lapisan Putih.
  10. Anda membutuhkan 200 ml Santan Kotak (1 kotak kecil).
  11. Kamu butuh 1 sdt Agar-agar plain.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 cwn air.
  13. Anda perlu 1 sdt garam.
  14. Selain itu juga tambahkan 1 helai daun Pandan.

Langkah cara memasak Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin

  1. Panaskan air dalam periuk pengukus. Sementara menunggu air pengukus mendidih, pecahkan telur, pukul sekejap. Masukkan santan, erythritol, stevia dan garam. Kacau sehingga semuanya bercampur..
  2. Apa itu enapan Pandan? Air pandan yang telah ditapis, dibiarkan selama beberapa jam, akan kelihatan enapan berwarna hijau gelap. Buang air bahagian atas. Masukkan enapan dan vanilla ke dalam besen campuran tadi. Kacau sehingga sebati. Masukkan dalam bekas pengukus sehingga penuh 3/4 bekas. Kukus selama 20 minit..
  3. Sementara itu siapakan lapisan putih. Masukkan santan, agar-agar, air dan garam. Kacau sehingga bercampur. Simpulkan daun pandan dan masukkan dalam bekas periuk. Nyalakan api perlahan sehingga mendidih..
  4. Tuang ke atas bekas lapisan hijau tadi sehingga bahagian hijau tengelam. Teruskan kukus selama 7 minit lagi..
  5. Angkat, biarkan dalam suhu bilik sehingga sejuk dan kemudian di masukkan dalam peti sejuk. Sedap dihidang dalam keadaan sejuk..
  6. Tips: Selain kukus, boleh juga masak guna teknik water bath, yakni masak lapisan hijau dalam loyang kecil yang diletakkan dalam loyang besar berisi air. Bakar dalam oven 180. darjah selama 20 minit sebelum letak lapisan putih dan teruskan masak selama 10 minit lagi..
  7. .

Begitulah pembahasan Kek Pandan Lailer Keto #superminteringin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Pandan Lailer Keto #superminteringinartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label