Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 14 Maret 2020

Cara memasak Kek Marble Atok

Kek Marble Atok ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Kek Marble Atok yang dapat sobat jadikan ide.

Kek Marble Atok kamu dapat memasak Kek Marble Atok mengfungsikan 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Marble Atok

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gm tepung kek.
  2. Kamu siapin 1 sdk ovelet.
  3. Sediakan juga 220 gm butter.
  4. Anda perlu 150 gm gula kastor.
  5. Kamu siapin 5 biji telur gred B.
  6. Anda membutuhkan 1 sdk pewarna merah.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdk pewarna kuning.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdk serbuk coklat.

Intruksi cara membuat Kek Marble Atok

  1. Sediakan bahan bahan yang diperlukan, putar butter, gula dan ovelet sehingga kembang bewarna putih,kemudkan masukkan telur satu persatu. Putar sekejap dan masukkan tepung sedikit demi sedikit..
  2. Bahagian adunan kepada 3 bahagian dan warnakan mengikut kesukaan.
  3. Adunan diletakkan di dalam loyang satu persatu secara berselang seli sehingga habis, bakar dlm ketuhar selama 40 minit, suhu 150 darjah celcius..

Begitulah pembahasan Kek Marble Atok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Marble Atokartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label