Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 18 Februari 2020

Resep Carrot Cheese Cake

Carrot Cheese Cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Carrot Cheese Cake yang bisa kamu jadikan wawasan.

Carrot Cheese Cake anda mampu memasak Carrot Cheese Cake manfaatkan 17 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Carrot Cheese Cake

  1. Kamu perlu 175 ml minyak sayur.
  2. Sobat juga memerlukan 3 biji telur Gred A.
  3. Anda butuh 180 gm gula perang.
  4. Selain itu juga tambahkan 2-3 sudu besar gula halus.
  5. Persiapkan 1 sudu teh esen vanilla.
  6. Anda membutuhkan 300 gm tepung gandum.
  7. Kamu perlu 2 sudu teh baking powder.
  8. Kamu butuh 1/2 sudu teh baking soda.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sudu teh garam.
  10. Silahkan sobat siapkan 100 gm lobak merah di parut.
  11. Anda membutuhkan 75 gm kacang walnut yang sudah di panggang dalam oven/microwave.
  12. Kamu perlu Frosting Cheese.
  13. Anda perlu 225 gm cream cheese.
  14. Siapkan juga 60 gm mentega pure unsalted.
  15. Kamu perlu 280 gm gula aising yang sudah di tapis.
  16. Selain itu juga tambahkan 1 sudu teh jus lemon.
  17. Silahkan sobat siapkan Sedikit kacang walnut untuk hiasan.

Langkah cara membuat Carrot Cheese Cake

  1. Masukkan minyak, telur, gula perang, gula dan essen vanilla ke dalam mangkuk besar. Kacau hingga sebati dan ketepikan..
  2. Di tempat lain, masukkan tepung yang telah di ayak, garam, baking powder, baking soda dan lobak merah yang di parut. Gaul hingga kesemua bergaul rata..
  3. Setelah kesemua bercampur dengan lobak merah, masukkan adunan tepung ke dalam adunan minyak. Gaul hingga sebati. Kemudian masukkan kacang walnut. Gaul rata..
  4. Sediakan 2 acuan bulat. Griskan dengan mentega dan alaskan dengan kertas minyak. Bahagi adunan menjadi dua bahagian dan bakar pada suhu oven 175c. Bergantung dengan oven masing-masing..
  5. Untuk bahan cheese, pukul cream cheese dan mentega hingga putih gebu. Masukkan gula aising sikit demi sikit dan pukul hingga sebati. Kemudian masukkan jus lemon. Gaul rata..
  6. Setelah kek masak, hiaskan dengan cream cheese tadi dan taburkan kacang walnut di sekeliling kek. Masukkan dalam peti ais selama 3-4 jam..** Selamat mencuba semua🥰.

Begitulah pembahasan Carrot Cheese Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Carrot Cheese Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label